Home » , , , , , , , » Lucky Romance (2016)

Lucky Romance (2016)


Nama lainRomance By Luck
GenreRoman
Komedi
Drama
PenulisChoi Yoon-gyo
SutradaraKim Kyung-hee
PemeranHwang Jung-eum
Ryu Jun-yeol
Lee Soo-hyuk
Lee Chung-ah
KomposerIm Ha-young
Yoo Jong-hyeon
Kim Sung-yool
NegaraKorea Selatan
SubtitleIndonesia
Jumlah episode16
Berkisah tentang Bo-Nui ia percaya akan Ramalan . Suatu hari, ia mendengar nasihat dari seorang peramal bahwa jika dia tidak tidur dengan seorang Perjaka laki-laki kelahiran tahun 1986/ Shio harimau, adiknya akan segera meninggal.

Karena percaya akan ramalan Bo-Nui kemudian berusaha untuk mencari seseorang yang cocok dengan kriteria tersebut. sampai akhirnya ia bertemu Soo-Ho . Soo-Ho adalah seorang pria jenius yang tidak percaya ramalan dan keberuntungan. pertemuan mereka terjadi ketika Bo-Nui pergi ke studio game milik Soo-Ho untuk mencoba memperbaiki game yang terserang virus. karena kesalahpahaman Soo-Ho menuduh Bo-Nui menjadi mata mata dan mengeluarkan Bo-Nui dari Studio Miliknya, padahal Bo-Nui diminta oleh sahabatnya untuk memperbaiki game yg terkena virus tersebut. Bo-Nui menerima pekerjaan tersebut karena ia kepepet belum membayar sewa apartemennya. 

Sampai akhirnya berselang waktu Bo-Nui kemudian semakin dekat dengan Soo-Ho dan iapun belajar mempelajari sosok Soo-Ho dan ternyata ia cocok dengan kondisi yang ditetapkan oleh sang peramal. Sementara itu, Soo-Ho adalah orang yang sulit dan tak mudah dirayu ia tidak melakukan hubungan seks sebelum menikah.

Lucky Romance (Hangul운빨로맨스RRUnppal Romaenseuadalah serial televisi Korea Selatan tahun 2016 yang disadur dari webtoon dengan nama yang sama pada 2014 di Naver, dibintangi oleh Hwang Jung-eum dan Ryu Jun-yeol. Drama ini mengudara setiap Rabu dan Kamis pukul 22:00 di MBCmulai 25 Mei 2016. Drama ini adalah proyek pertama Hwang setelah pernikahannya pada Februari 2016. Sumber: Wikipedia
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2016. Film Korea